SMRA Luncurkan Rumah Mulai Rp 1,9 M di Bandung

JAKARTA. Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) kembali merilis rumah tapak di proyek Summarecon Bandung. Perseroan merilis 107 unit rumah tapak di kawasan tersebut pada 2 april lalu dan berhasil mengantongimarketing sales Rp 275 miliar.

Adrianto Adhi, Direktur Utama SMRA mengatakan rumah tapak yang diluncurkan tersebut merupakan perluasan dari Cluster Btari yang sudah dirilis pada November 2015 lalu. “Kami berhasil menjual 106 unit dengan perolehanmarketing sales Rp 275 miliar,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Rabu (6/4).

Tahun lalu, SMRA meluncurkan Cluster Btari sebanyak 139 unit dan ludes seluruhnya saat peluncuran proyek tersebut. Sementara rumah tapak peluasan kluster tersebut yang diluncurkan akhir pekan lalu terdiri dari tiga tipe yakni tipe 9 x 18 meter persergi (m2) yang dilego mulai harga Rp 1,9 triliun, rumah tipe 10 x 18 m32 yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 2,2 miliar dan tipe 12 x 18 m2 dijual dengan harga Rp 4 miliar.

Adrianto menilai, suksesnya penjualan Cluster Btari extention tersebut merupakan bukti bahwa proyek yang digarap perseroan di kota Bandung tersebut disambut oleh masyarakat. Adapun kelebihan proyek yang diluncurkan ini menurutnya adalah memiliki jalan Btari Raya dengan row 16 meter sehingga terlihat lapang dan mewah.

Sumber: http://investasi.kontan.co.id/news/smra-luncurkan-rumah-mulai-rp-19-m-di-bandung

Posted on April 7, 2016, in Berita, Emiten. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: