Bowsprit Menargetkan Dana Kelolaan Rp 10 Triliun

JAKARTA. PT Bowsprit Asset Management, anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) yang bergerak di bidang pengelolaan dana khusus produk Reksadana Penyertaan Terbatas (RDPT) dan Dana Investasi Real Estate (DIRE) menargetkan mengelola dana Rp 10 triliun dalam lima tahun ke depan.

Angli Li, Direktur Utama Bowsprit mengatakan tahun ini, pihaknya menargetkan bisa menerbitkan DIRE dengan target Rp 6 triliun di Indonesia. “Underlying assetDIRE Bowsprit berupa gedung perkantoran dan infrastruktur.” katanya di Jakarta, Senin (29/2).

Angli mengungkapkan, DIRE pertama yang akan diluncurkan dalam waktu dekat bernilai Rp 1,5 triliun dengan underlying assset tiga gedung perkantoran dengan luas semi gross mencapai 71.000 m2.

Ketiga aset tersebut adalah Gedung Lippo Kuningan, Menara Matahari, dan Menara Asia dengan semi gross area masing-masing 31.448m2, 21.570 m2, dan 17.567m2.

Dia mengatakan indikasi dividen DIRE tersebut sebesar 8,75% – 9,00% net per tahun, belum termasuk capital gain dari kenaikan harga properti.

Sumber: http://investasi.kontan.co.id/news/bowsprit-menargetkan-dana-kelolaan-rp-10-triliun

Posted on March 1, 2016, in Berita, Emiten. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: