DSSA Tambah Modal Innovate Mas Utama Rp 1,7 M

JAKARTA. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) melalui anak usahanya PT DSSA Mas Sejahtera melakukan penambahan modal pada PT Innovate Mas Utama senilai Rp1,7 miliar.

Direktur & Sekretaris Perusahaan DSSA, Sentosa Hermawan Tarjono mengatakan, Innovate Mas Utama menerbitkan 1.700 lembar saham baru untuk meningkatkan modal ditempatkan dan disetor dari semula Rp 340 miliar menjadi Rp 341,7 miliar. “Dan seluruhnya diserap oleh DSSA Mas Sejahtera,” katanya dalam keterbukaan BEI, Selasa (2/1).

Hermawan bilang, penyerapan seluruh saham baru tersebut dilakukan perseroan guna memperkuart struktur permodalan Innovate Mas Utama.

Innovate Mas Utama merupakan anak usaha yang dimiliki secra tidak langsung oleh perseroan dengan kepemilikan lebih dari 99%. Sedangkan DSSA Mas Sejahtera adalah anak usaha perseroan dengan kepemilikan langsung lebih dari 99%.

Setelah transaksi, PT DSSA Mas Sejahtera menggenggam 341.690 lembar saham dengan nilai nominal Rp341,69 miliar. Sedangkan, perseroan menggenggam 10 lembar saham senilai Rp 10 juta.

 

Sumber: http://investasi.kontan.co.id/news/dssa-tambah-modal-innovate-mas-utama-rp-17-m

Posted on February 4, 2016, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: