INTILAND INCAR MARKETING SALES Rp2,5 TRILIUN TAHUN DEPAN.

PT Intiland Development Tbk (DILD), mengincar angka perolehan pra penjualan (marketing sales) dapat menyentuh Rp2,5 triliun pada 2016. Atau tumbuh sekitar 10-15% dibandingkan pencapaian di tahun ini

Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Development, Archied Noto Pradono, kemarin.

“Target kita mau Rp2,5 triliun tahun depan, tapi masih kita lihat dulu. Tahun ini kurang, tapi di second half lumayan sudah mulai. Kita sudah 2 launching, ada satu lagi tapi kita geser ke tahun depan. Pick up-nya dan Peminat sudah lumayan,” tambah dia.

Untuk akhir tahun ini sendiri, emiten properti dengan kode saham DILD ini hanya memperkirakan marketing sales sekitar Rp1,8 triliun. Artinya, marketing sales tahun ini hanya sebesar 60% dari target perseroan yang sebesar Rp3 triliun.

.”Kita target sekitar 60%, dikisaran Rp1,8-2 triliun,” sebut Archied.

.Menurut Archid, pencapaian marketing sales yang jauh dibawah target tersebut lantaran pergolakan ekonomi lokal maupun global. Belum lagi ditambah oleh sentimen the fed.

Adapun optimisme perseroan tahun depan, karena mempertimbangkan perbaikan ekonomi dalam negeri. Dengan mulai berjalannnya proyek infrastruktur, lalu adanya paket kebijakan ekonomi yang dirilis pemerintah dan akan mulai terasa di sektor properti pada tahun depan.

“Tahun depan ekonomi akan membaik. Dengan jalannya proyek infrastruktur pemerintah dan lain-lain,” pungkas Archied.

(Sumber : http://www.iqplus.info/)

Posted on December 16, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: