Phillip Securities Adakan Edukasi Analisa Teknikal Dasar

Seperti yang kita ketahui, ada dua tipe Investor saham yang ada di dunia pasar modal. Dua tipe tersebut adalah investor jangka panjang dan investor jangka pendek atau biasa kita sebut trader. Investor jangka panjang adalah mereka yang berinvestasi di pasar modal untuk mencari pertumbuhan dana dalam jangka panjang. Biasanya mereka ini berencana menggunakan dana itu untuk keperluan di masa depan, misal untuk mempersiapkan pensiun, atau perencanaan pendidikan anak. Mereka biasanya sekali saja membeli saham, kemudian mereka simpan saham itu minimal selama 5 tahun.

Sedangkan tipe yang satu lagi, tipe Investor jangka pendek atau kita biasa sebut dengan trader saham. Bagi seorang trader, saham adalah lahan untuk mendapatkan keuntungan harian. Biasanya para trader saham tidak terlalu lama menyimpan saham yang mereka beli, bahkan seorang trader bisa saja menjual sahamnya di hari yang sama pada saat dia membelinya.

Bagi seorang trader, timing dan momentum membeli saham adalah hal yang sangat penting. Bagi seorang trader, belajar analisa teknikal adalah hal yang wajib.

Bagi Anda yang ingin menjadi seorang trader,ayo ikuti event edukasi kami,🙂.

Info lanjut lihat gambar ya.. #Talktophillip

event2

 

Posted on October 15, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: