SUDAH COBA PLUGIN AMIBROKER DI POEMS PROTRADER?

Bicara tentang amibroker , tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi para pelaku investasi saham, khususnya para trader. Kenapa dikhususkan untuk para trader? Pernah kami jelaskan sebelumnya bahwa ada dua tipe Investor saham di Indonesia, yang pertama adalah tipe investor jangka panjang, yang kedua adalah investor jangka pendek (Trader). Bagi seorang trader yang berupaya mencari keuntungan dari pergerakan harga jangka pendek, Charting tools dan juga pengetahuan teknikal analisis sangat penting.

Seperti yang kita tahu, Amibroker adalah software untuk charting tools & Analisis Teknikal yang cukup lengkap bagi para trader. Sudah banyak trader yang menggunakan dua software ini. Selain tools yang cukup lengkap, data yang dipakai pun bisa didapat secara real time.

Nah, bagi Nasabah Phillip Securities Indonesia yang juga pengguna AmiBroker, Anda harus mencoba salah satu fitur andalan kami, yaitu Plugin AmiBroker.

Apa itu Plugin AmiBroker?

Plugin AmiBroker adalah Plugin program untuk aplikasi protrader, yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan feed data dari ProTrader dan mengirimkannya ke program AmiBroker untuk melakukan monitoring pergerakan harga saham dalam chart. Jadi Protrader akan menyediakan data real time untuk Anda pengguna Amibroker , dengan Cuma-Cuma alias GRATIS.

Bagaimana menggunakan Plugin Amiroker ? Sangat mudah, berikut langkah2nya.

  1. Menjadi nasabah Phillip Securities Indonesia. (Yang ini wajib ya, untuk menjadi nasabah klik link berikut: Cara Menjadi Nasabah Phillip Securities Indonesia)
  2. Download Aplikasi poems Pro trader melalui https://poems.co.id/Support/Download , Anda dapat memilih sesuai kemampuan PC/Laptop Anda, 32 bit atau 64 bit.
  3. Jika sudah selesai di download dan install, silahkan untuk login dengan akun POEMS anda masing-masing.
  4. Setelah login di dalam protrader, silahkan cari menu plugin yang ada deretan menu atas.
  5. Untuk menjalankan plugin ini, Anda juga sudah harus login di AMIbroker.
  6. Lalu bagaimana cara untuk menarik datanya? Tenang, semua sudah di berikan user guide yang mudah dimengerti.

Tapi perlu diingat, fasilitas istimewa ini hanya berlaku bagi nasabah Phillip Securities Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Bagi Anda Nasabah Phillip Securities Indonesia segeralah mencoba, bagi yang belum menjadi nasabah, silahkan lakukan pembukaan rekening efek di Phillip Securities Indonesia. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi customer care kami di 021 57 900 900, atau melalui email ke customercare@phillip.co.id

Posted on September 10, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: