Program “PHILLIP GOES TO OFFICE” GRATIS untuk Anda

img

Perkembangan investasi dewasa ini telah demikian pesatnya di Indonesia. Sedangkan perkembangan dari pasar modal itu sendiri tidak terlepas dari semakin meningkatnya awareness dan tingkat pendapatan dari masyarakat itu sendiri. Diantara semua jenis Investasi , investasi Saham dan Reksadana merupakan jenis investasi yang lebih populer dalam perdagangan di pasar modal.
Hal ini sebagian besar dikarenakan ada anggapan bahwa potensi pendapatan (return) yang akan diterima investor dapat lebih besar dibanding jenis investasi lainnya. Namun demikian seorang investor hendaknya memiliki 2 (dua) hal yang menjadi pertimbangan disaat pengambilan keputusan dalam berinvestasi saham & reksadana yaitu pendapatan yang diharapkan (expected return) dan risiko (risk) dari dana investasinya. Investor hendaknya menyadari bahwa tingkat hasil investasi dan risiko investasi yang berbanding lurus, artinya, semakin besar hasil investasi maka akan semakin besar pula risiko investasi yang mungkin saja terjadi. Namun tentu saja resiko tersebut dapat diminimalisir dengan senantiasa menambah kemampuan dalam menganalisa sebuah saham dan reksadana menggunakan berbagai platform Investasi canggih,  diantaranya POEMS & Phillip Reksadanaku.
POEMS & Phillip Reksadanaku adalah platform Investasi saham dan reksadana online, yang memungkinkan Investor untuk berinvestasi saham dan reksadana secara online dan cukup menggunakan 1 Account saja.
Bagi masyarakat awam yang ingin memulai berinvestasi saham dan Reksadana, maka akan timbul beberapa pertanyaan seperti :

  • Apa itu saham dan reksadana?
  • Bagaimana cara berinvestasi saham dan reksadana?
  • Apa sih untung dan rugi berinvestasi reksadana?
  • Dan berbagai pertanyaan lainnya.

Untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut, Phillip Securities Indonesia (PSI) berinisiatif untuk memberikan edukasi mengenai bagaimana cara berinvestasi saham dan reksadana yang baik dan benar secara gratis, baik kepada nasabah maupun non-nasabah PSI. Untuk itu kami mengadakan program “Phillip Goes to Office” yang terbuka bagi siapa saja.
“Phillip Goes to Office” adalah sebuah program edukasi mengenai perencanaan keuangan, serta mengenai saham dan reksadana. Para peserta dapat berdiskusi dengan tim Phillip Securities Indonesia dan partner jika memiliki pertanyaan seputar perencanaan keuangan, investasi bahkan seputar kondisi pasar modal.
Keunggulan mengikuti Phillip Goes to Office:
· Mendapatkan edukasi dari Tim Research Phillip Securities Indonesia,
. Mendapatkan Edukasi dari Financial planner & Manajer Investasi.
· Berkesempatan untuk diskusi langsung dengan tim pembicara.
· Seluruh peserta mendapatkan lunch/snack
Kegiatan Phillip Goes to Office ini dilakukan dengan mengunjungi kantor ataupun tempat lain yang memadai.Ajak serta rekan – rekan kerja atau komunitas anda dan tambah pengetahuan anda di bidang pasar modal dengan mendaftarkan kantor atau komunitas anda dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Minimal peserta 15 orang
  • Pemberitahuan minimal 2 minggu sebelumnya

Pendaftaran atau Informasi lebih lanjut silahkan email ke celine@phillip.co.id

(Source: Phillip Securities Indonesia)

Posted on August 14, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: