GANDENG NGATURDUIT.COM, PHILLIP SECURITIES INDONESIA JADI KONTRIBUTOR DI IDX WATCH

img

Jakarta, 09 Juli 2015 – Banyak orang berpendapat bahwa investasi saham sama dengan judi atau “gambling”. Melihat hal tersebut, Ngaturduit.com menciptakan aplikasi IDX Watch yang bertujuan untuk memudahkan para investor dalam mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya.

Aplikasi yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 09 Juli 2015 ini menyediakan data dan informasi fundamental dan teknikal  dimana investor dapat menentukan harga wajar suatu saham serta momentum yang baik untuk bertransaksi dan bisa diakses melalui native mobile app seperti Android, iOS dan website, selain itu terdapat juga forum diskusi dan fitur simulasi saham.

“Kami mengembangkan IDX Watch untuk membantu investor, khususnya investor pemula, di pasar saham. Sebagian besar investor saham kesulitan menentukan apakah suatu saham bagus atau tidak dan berapa harga wajarnya. Beberapa fitur utama IDX Watch adalah menghitung harga wajar suatu saham dan menyediakan rangkuman mengenai kesehatan perusahaan yang dilihat dari rangkuman laporan keuangan 5 tahun terakhir,” papar CEO NgaturDuit Api Perdana.

Dalam mendukung hal tersebut, Phillip Securities Indonesia menjadi kontributor di aplikasi IDX Watch dalam menyediakan data dan informasi fundamental dan teknikal. Oleh karena itu, Phillip Securities Indonesia berharap IDX Watch dapat menjadi salah satu platform yang bisa diandalkan investor atau calon investor sebagai pertimbangan dalam membuat keputusan investasi.

(Sumber : Phillip Securities Indonesia)

Posted on August 14, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: