BEI SOSIALISASI PASAR MODAL HINGGA PELOSOK SULUT.

Bursa Efek Indonesia menargetkan sosialisasi pasar modal hingga pelosok desa khususnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melalui TV pasar modal atau Indonesia Business dan Capital Market Television (IBCM) Channel pertama di Indonesia.

“Kami berharap melalui TV pasar modal guna meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, sosialisasi hingga pelosok desa,” kata Direktur Utama PT Penilai Harga Efek Indonesia (IBPA) Ignatius Girendroheru di Manado, Kamis.

Peluncuran IBCM channel tersebut merupakan bagian dari upaya Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk menciptakan pasar modal yang efisien dengan menyediakan informasi terkini tentang pasar modal yang dapat diterima oleh masyarakat luas dalam waktu bersamaan.

“Saluran televisi khusus pasar modal yang disiarkan kepada masyarakat selama 10 jam nonstop ini dapat disaksikan lewat Indovision di kanal 100 dan disiarkan secara live setiap hari pada saat jam perdagangan bursa berlangsung dari gedung BEI,” jelasnya.

Melalui TV Pasar modal, katanya, semua kalangan masyarakat akan diedukasi secara perlahan-lahan soal pasar modal, melalui Indovision yang saat ini sudah menjangkau hingga ke pelosok desa.

Selain di Indovision, televisi khusus pasar modal itu juga bisa diakses lewat http://www.ibcm-channel.com.

Dengan rangkaian program acara yang terdiri dari, informasi saham dan aksi korporasi emiten, dialog analiss saham, informasi produk pasar modal, analisis perdagangan saham, analisis ekonomi makro dan mikro, talk show bisnis, cerita sukses sosok dan perusahan terkemuka, edukasi pasar modal hingga dialog seputar sekuritas, manajer investasi dan asosiasi pasar modal.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on August 13, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: