RAMAYANA BERENCANA BUYBACK 8,00% SAHAMNYA.

PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) berencana melakukan pembelian kembali (buyback) sahamnya sebanyak 567.680.000 saham atau sebesar 8,00 persen dari saham yang beredar.

Buyback saham ini akan dilakukan secara bertahap dengan waktu paling lama 18 bulan sejak di setujui dalam rapat umum pemegang saham (RUPS), seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Senin.

Guna mendukung rencana buyback sahamnya ini, perseroan akan menyiapkan dana sebanyak-banyaknya Rp400 miliar yang akan diambil dari saldo laba ditahan.

Rencananya, saham-saham yang telah dibeli kembali (buyback) nantinya akan disimpan sebagai treasury stock untuk jangka waktu tidak lebih dari 3 tahun. Namun, saham hasil buyback ini juga dapat dijual kembali sewaktu-waktu apabila harga saham telah meningkat.

Adapun RUPS untuk mendukung rencana buyback saham ini akan diadakan pada tanggal 16 September 2015 mendatang.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on August 10, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: