PERINGKAT OBLIGASI ADMF YANG AKAN JATUH TEMPO TETAP DI “idAAA”.

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan kembali peringkat “idAAA” untuk Obligasi Berkelanjutan I PT Adira Dinamika Multi Finance Tahap III tahun 2012 Seri B senilai Rp578 miliar.

Penegasan peringkat ini didukung oleh kesiapan perusahaan dalam melunasi obligasi yang akan jatuh tempo pada 27 September 2015, seperti dikutip dari siaran pers Pefindo yang diterima, Jumat.

Adapun kesiapan perusahaan untuk melunasi obligasinya ini didukung oleh dana kas dan setara kas yang pada akhir Juni 2015 berjumlah sekitar Rp1,2 triliun, serta rata-rata penerimaan angsuran atas piutang pembiayaan sekitar Rp3,7 triliun per bulan.

Penegasan peringkat ini berlaku untuk periode pemeringkatan mulai tanggal 22 Juli 2015 sampai dengan 27 September 2015 mendatang.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on July 27, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: