BLTA KEMBALI DAPAT GUGATAN HUKUM.

Manajemen PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) menyebutkan bahwa perusahaan ini telah mendapatkan gugatan hukum, dan gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Niaga dan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Siana Anggraeni Surya, Direktur Utama Perseroan dalam keterbukaan Jumat, menyebutkan bahwa gugatan dilayangkan oleh PT Trojan International, PT Pasific Indocorpora, PT Samitra Artha Laksita, Feryanto Fulbertur, Nico Handoyo, Agustinus Gondowidjoyo dan PT Industri Sukses Bersama.

Para pemohon itu, kata Siana, menuntut pembatalan rencana PKPU Perseroan tertanggal 13 Maret 2013 yang telah dihomologasi oleh Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 22 maret 2013.

Perseroan, lanjut Siana, sedang mencari pendapat hukum atas hal tersebut dan akan membuat pengumuman yang diperlukan untuk tetap memberikan informasi kepada pemegang saham.

Seperti diketahui pada rencana PKPU tahun 2013 lalu mayoritas kredit menyetujui proposal perdamaian menyangkut restrukturisasi utang obligasi perseroan.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on July 24, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: