Electronic City perkuat portal belanja online

JAKARTA. Tren belanja lewat online cukup menarik minat peritel elektronik, PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII). Perusahaan pemilik gerai Electronic City itu pun bakalan memperkuat portal belanja online-nya, yaituhttp://www.electronic-city.com.

Direktur PT Electronic City Indonesia Ferry Wiraatmadja menyatakan, tahun ini perseroan akan memperkuat situs penjualan online miliknya dengan memperkuat infrastruktur Teknologi Informatika (TI) dan memperkuat sumber daya manusia (SDM). “Kami alokasikan total dana belanja modal sebesar Rp 200 miliar. Dari dana itu, ada bagian untuk pengembangan e-commerce. Dana ini untuk sistem TI juga SDM,” katanya kepada KONTAN, Rabu (22/7).

Sebelumnya, saat bulan puasa, manajemen menyebutkan bahwa penjualan melalui situs online-nya ini alami pertumbuhan penjualan sebesar 600% secara year on year (yoy). Namun, pertumbuhan penjualan yang tinggi ini belum memberikan efek yang signifikan terhadap konsolidasi pendapatannya.

Tahun ini ECII membidik pendapatan tumbuh sebesar 5%-10% dari pendapatan 2014. Alokasi belanja modal sebesar Rp 200 miliar selain untuk pengembangan e-commerce juga bakalan dipergunakan untuk membangun hingga tujuh gerai baru dan merenovasi tujuh gerai. Per Mei, ECII telah mengoperasikan 70 gerai yang terdiri dari 54 gerai Electronic City dan 16 gerai Electronic City Outlet.

Sumber: (http://investasi.kontan.co.id/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on July 23, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: