KKGI KELUARKAN BIAYA US$1,29 JUTA UNTUK EKSPLORASI.

PT Resource Alam Indonesia Tbk (KKGI) sampai dengan bulan Juni 2015 telah mengeluarkan biaya sekitar US$1,29 juta untuk mendukung kegiatan eksplorasi pertambangan.

Corporate Secretary KKGI, Lenny S.C dalam keterbukaan informasi Kamis, mengatakan seluruh kegiatan eksplorasi pengembangan dilakukan oleh anak usaha perseroan, yakni PT Insani Baraperkasa.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa wilayah eksplorasi yang digarap PT Insani Baraperkasa masih dilakukan di area Sub Blok Handil Bakti, Sub Blok Purwajaya Selatan, dan Sub Blok Manunggal Jaya serta Tanjung Barokah.

Adapun rencana selanjutnya perseroan akan melakukan pemetaan geologi dan pembebasan lahan untuk menetapkan sub blok yang potensial di area tambang di Blok Loajanan.

Sementara di Blok Separi, rencananya perseroan akan melakukan pemboran. Namun aksi tersebut masih dipelajari hingga saat ini.

Untuk tahap produksi, Lenny mengungkapkan bahwa seluruh blok yang ada dalam PKP2B PT Insani Baraperkasa telah mendapat persetujuan dari Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Penambahan produk reksadana baru di Phillip Reksadanaku Online.

Ciptadana

Posted on July 9, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: