RUPST ULTRAJAYA PUTUSKAN TIDAK BAGI DIVIDEN.

Produsensusumerek Ultra, yakni PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk (ULTJ) memutuskantidakmembagikandividenkepada para pemegangsahamnya.

Keputusan tersebut telah disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang diadakan di Padalarang, Kabupaten Bandung, kemarin (23/06).

Dalam RUPST pemegang saham menyetujui salah satu agenda yaitu penggunaan laba bersih tahun buku 2014, diantaranya dengan menyisihkan 10% dari laba bersih atau sebesar Rp28,3 miliar untuk menambah pos saldo laba yang sudah ditentukan penggunaannya.

Dengan demikian, jumlah saldo laba yang sudah ditentukan penggunaannya ini tercatat menjadi Rp135,1 miliar atau sekitar 21,5% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Adapun sisa laba bersih 2014 sebesar Rp255,1 miliar selanjutnya akan dimasukkan oleh perseroan kedalam saldo laba yang belum ditentukan penggunaannya.

Dalam RUPST tersebut perseroan juga telah menyetujui untuk mengubah atau menyesuaikan anggaran dasar perseroan dengan peraturan-peraturan yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sumber: (http://investasi.kontan.co.id/)

Penambahan produk reksadana baru di Phillip Reksadanaku Online.

Ciptadana

Posted on June 24, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: