Mitra Pinasthika bagikan dividen 30,5 miliar

JAKARTA. Perusahaan konsumer otomotif PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) tahun ini membagikan dividen kepada para pemegang sahamnya. Mitra Pinasthika membagikan dividen dari tahun buku 2014 sebesar Rp 30,5 miliar atau Rp 7 per saham berdasarkan persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Di tahun 2014, Mitra Pinasthika mencatatkan kenaikan pendapatan sebesar 16% menjadi Rp 16,1 triliun, dan mengantongi laba bersih sebesar Rp 487 miliar. Mitra Pinasthika juga mencatatkan kenaikan laba bruto sebesar Rp 2,3 triliun atau naik 14% dibanding tahun sebelumnya.

“Pembagian dividen merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk memberikan nilai tambah yang optimal kepada pemegang saham,”Jelas Direktur Utama Mitra Pinasthika , Troy Parwata dalam siaran resminya, Senin(25/5).

Troy juga bilang, dengan berkembangnya industri otomotif dalam negri, pihaknya bakal mengoptimalkan setiap peluang yang ada di industri ini.

Hingga akhir kuartal ini, MPMX mencatatkan pendapatan Rp 3,9 triliun, tumbuh 7% dibanding tahun sebelumnya sebesar Rp 3,6 triliun.

(Sumber: http://investasi.kontan.co.id/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on May 26, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: