Hari Ini 3 Orang Bertarung Rebutkan Kursi Dirut BEI Bergaji Rp 200 Juta

Jakarta -Pertarungan merebut posisi direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) bakal dimulai hari ini. Ada 3 orang calon Direktur Utama yang bertarung. Masing-masing calon dirut ini sudah memiliki paket direksi masing-masing.

Tes uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon direksi BEI dilakukan hari ini oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebanyak 21 orang dari 3 paket direksi tersebut akan melalui proses tes tanya jawab dan presentasi, masing-masing diberi kesempatan selama 2 jam.

Untuk tahap awal, fit and proper test akan dilakukan untuk posisi direktur utama. Samsul Hidayat mendapatkan kesempatan pertama.

“Besok saya jam 08.30,” kata Samsul yang saat ini menjabat Direktur BEI, Kamis (21/5/2015).

Sementara itu, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida mengatakan, pihaknya telah membentuk tim komite yang terdiri dari 5 orang untuk menguji para calon direksi bursa tersebut.

Dia meyakini, tim komite ini akan bekerja secara transparan dan independen.Next

(Sumber: http://finance.detik.com/)

Program Rp 1 Juta , yaitu  dana pembukaan rekening efek di PT Phillip Securities Indonesia HANYA dimulai Rp. 1 juta saja dan berlaku bagi siapa saja yang ingin menjadikan PT Phillip Securities Indonesia sebagai mitra dalam berinvestasi di dunia saham.

Rp. 1 Juta bisa langsung digunakan dalam berinvestasi Saham & Reksadana.

Satu Platform, Satu Rekening Dana Investor, Satu Rekening..

GAK RIBET…. 😀

Posted on May 21, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: