HARGA SAHAMNYA TURUN 60,34 PERSEN, BEI SUSPENSI SAHAM MTFN.

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara perdagangan saham PT Capitalinc Investment Tbk (MTFN) mulai sesi pertama hari ini karena mengalami penurunan harga kumulatif signfikan.

Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy dalam keterangan, Rabu, menyebutkan bahwa harga saham perseroan turun sebesar Rp175 atau 60,34 persen dari harga penutupan Rp290 pada 17 April 2015 menjadi Rp115 pada 19 Mei.

BEI melakukan penghentian sementara saham MTFN dalam rangka cooling down pada perdagangan 20 Mei ini. Penghentian dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai dengan tujuan memberikan waktu bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasi saham MTFN.

(Sumber : http://www.iqplus.info/)

Edukasi seputar pasar modal melalui social media Sudah menjadi hal yang rutin diadakan oleh Phillip Securities Indonesia. Salah satu program edukasi yang dilakukan adalah kultwit investasi. Banyak sekali edukasi yang didapat dari kultwit ini, dan selain mendapatkan pelajaran seputar pasar modal, para partisipan juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa UFD 8 Gb.

Kultwit terbuka untuk umum, syaratnya pun mudah, cukup follow twitter @Phillip_Sec_Ind. Ajak teman sebanyaknya, mention dan retweet ketika sedang berlangsung. Bagi 3 orang peserta yang beruntung akan mendapatkan UFD dan bagi peserta lain yang belum beruntung akan dipilih juga untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Jadi, mau belajar dan juga dapat hadiah? Buruan follow dan ikuti kultwitnya ya.. 🙂

Promo

Posted on May 20, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: