DIAN SWASTATIKA DIRIKAN CUCU USAHA BARU.

PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) melalui anak usahanya PT DSSE Energi Mas Utama dengan kepemilikan 99 persen telah mendirikan PT DSSP Power Mas Sejahtera.

Menurut keterangan Direktur Perseroan Hermawan Tarjono, Rabu ini, pendirian cucu perusahaan baru itu berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas Nomor 10 tanggal 18 Mei 2015 di hadapan Lanawaty Darmadi SH di Tangerang.

Modal dasar PT DSSP Power Mas Sejahtera adalah Rp1.000.000.000, sementara modal ditempatkan dan disetor Rp250.000.000 yang terbagi atas 250 lembar saham dengan nominal Rp1.000.000 per lembar saham.

Struktur pemegang saham PT DSSP Power Mas Sejahtera terdiri dari PT DSSE Energi Mas Utama sebagai pemilik 249 lembar saham, dan perseroan sebagai pemilik 1 lembar saham.

(Sumber : http://www.iqplus.info/)

Edukasi seputar pasar modal melalui social media Sudah menjadi hal yang rutin diadakan oleh Phillip Securities Indonesia. Salah satu program edukasi yang dilakukan adalah kultwit investasi. Banyak sekali edukasi yang didapat dari kultwit ini, dan selain mendapatkan pelajaran seputar pasar modal, para partisipan juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa UFD 8 Gb.

Kultwit terbuka untuk umum, syaratnya pun mudah, cukup follow twitter @Phillip_Sec_Ind. Ajak teman sebanyaknya, mention dan retweet ketika sedang berlangsung. Bagi 3 orang peserta yang beruntung akan mendapatkan UFD dan bagi peserta lain yang belum beruntung akan dipilih juga untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Jadi, mau belajar dan juga dapat hadiah? Buruan follow dan ikuti kultwitnya ya.. 🙂

Promo

Posted on May 20, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: