LINK NET SIAPKAN DANA INVESTASI Rp1 TRILIUN UNTUK PERLUAS JARINGAN.

Penyedia terbesar layanan televisi berbayar dan internet Indonesia, PT Link Net Tbk (LINK) akan terus melakukan pengembangan bisnis. Pasalnya, perseroan bakal menambah 200.000 homepass di sepanjang tahun 2015.

“Di kuartal I 2015, jumlah homepass kita bertambah dari 1.433 juta menjadi 1.489 juta, angka ini mencerminkan penambahan 57 homepass di tiga bulan pertama tahun ini. Adapun pertahunnya kita menargetkan tambahan homepass sebanyak 200 ribu,” kata Direktur Link Net, Dicky S Moechtar dalam paparan publiknya di Jakarta, Jumat.

Untuk memuluskan rencana tersebut, menurut Dicky, perseroan menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp1 triliun. Adapun sumber pendanaan akan berasal dari kas internal perseroan.

“Selain untuk menambah jumlah homepass, atau memperluas jaringan cakupan perseroan, dana capex juga akan dialokasikan untuk sarana pendukung seperti belanja software guna memberi layanan ke pelanggan perusahaan,” ucapnya.

Dalam memperluas jaringan, Dicky menegaskan, pihaknya mengincar pasa di Jakarta, Surabaya (Jawa Timur) dan Bandung (Jawa Barat). Pasalnya, di kota-kota tersebut masih ada ruang yang cukup besar untuk ekspansi perseroan dalam membangun homepass.

“Selain di Jakarta dan Surabaya, kota Bandung juga memiliki ruang besar untuk tujuan ekspansi perseroan,” pungkasnya.

Dicky menambahkan, bahwa hingga kuartal pertama tahun ini, perseroan telah menggunakan dana capex sekitar 25% dari yang dianggarkan sebesar Rp1 triliun. Mayoritas dana tersebut terpakai untuk perluasan jaringan (homepass).

“Hingga kuartal pertama 2015, perusahaan sudah memakai dana sekitar 25% dari total dana capex atau sekitar Rp274 miliar. Sebagian besar dana telah dialokasikan untuk homepass,” ujarnya.

(Sumber : http://www.iqplus.info/)

Edukasi seputar pasar modal melalui social media Sudah menjadi hal yang rutin diadakan oleh Phillip Securities Indonesia. Salah satu program edukasi yang dilakukan adalah kultwit investasi. Banyak sekali edukasi yang didapat dari kultwit ini, dan selain mendapatkan pelajaran seputar pasar modal, para partisipan juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa UFD 8 Gb.

Kultwit terbuka untuk umum, syaratnya pun mudah, cukup follow twitter @Phillip_Sec_Ind. Ajak teman sebanyaknya, mention dan retweet ketika sedang berlangsung. Bagi 3 orang peserta yang beruntung akan mendapatkan UFD dan bagi peserta lain yang belum beruntung akan dipilih juga untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Jadi, mau belajar dan juga dapat hadiah? Buruan follow dan ikuti kultwitnya ya.. 🙂

Promo

Posted on May 15, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: