BERGERAK DILUAR KEBIASAAN, BEI AWASI PERGERAKAN SAHAM ARTI.

Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan bahwa saham ARTI milik perusahaan yang bergerak dalam bidang energi, oil & gas dan properti PT Ratu Prabu Energi Tbk, masuk dalam daftar UMA (Unusual Market Activity) Bursa.

Masuknya saham ARTI dalam daftar UMA bursa terkait dengan adanya peningkatan harga dan aktivitas saham diluar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA).

Dalam keterbukaan informasi yang dikeluarkan bursa, Jumat, disampaikan bahwa saat ini pihaknya tengah mengawasi pergerakan serta perkembangan pola transaksi dari saham ARTI.

Untuk itu, bursa mengimbau para investor untuk memperhatikan jawaban perseroan atas permintaan konfirmasi yang telah disampaikan oleh bursa, serta mencermati kinerja perseroan.

Perlu diketahui, saham ARTI sejak tanggal 5 Mei 2015 mulai mengalami tren kenaikan dari sebelumnya yang terus mengalami penurunan. Tercatat saham ARTI pada tanggal 5 Mei 2015 ditutup pada harga Rp75 per saham, naik terus hingga mencapai Rp124 per saham pada penutupan tanggal 13 Mei 2015.

(Sumber : http://www.iqplus.info/)

Edukasi seputar pasar modal melalui social media Sudah menjadi hal yang rutin diadakan oleh Phillip Securities Indonesia. Salah satu program edukasi yang dilakukan adalah kultwit investasi. Banyak sekali edukasi yang didapat dari kultwit ini, dan selain mendapatkan pelajaran seputar pasar modal, para partisipan juga berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif berupa UFD 8 Gb.

Kultwit terbuka untuk umum, syaratnya pun mudah, cukup follow twitter @Phillip_Sec_Ind. Ajak teman sebanyaknya, mention dan retweet ketika sedang berlangsung. Bagi 3 orang peserta yang beruntung akan mendapatkan UFD dan bagi peserta lain yang belum beruntung akan dipilih juga untuk mendapatkan hadiah hiburan.

Jadi, mau belajar dan juga dapat hadiah? Buruan follow dan ikuti kultwitnya ya.. 🙂

Promo

Posted on May 15, 2015, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: