Mengenal Lebih Dekat PT Trimegah Asset Management

PT Trimegah Asset Management (Trimegah AM) merupakan anak perusahaan dari PT Trimegah Securities Tbk, salah satu perusahaan sekuritas yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri pasar modal Indonesia. Sejak 31 Januari 2011, Trimegah AM telah berdiri sendiri sebagai perusahaan Manajer Investasi untuk memfokuskan layanan yang lebih dalam hal pengelolaan dana nasabah. Hingga 21 Oktober 2014, Trimegah AM telah memiliki dana kelolaan sebesar Rp 5,1Triliun yang berasal dari 31 produk reksadana.
Trimegah AM menyediakan berbagai produk investasi untuk semua kelas aset yang terdiri dari reksadana saham, campuran, pendapatan tetap dan pasar uang serta discretionary fund.
Produk Reksa Dana Trimegah

trim1 trim2

 

Reksa Dana yang dilengkapi dengan fitur tambahan berupa asuransi, yaitu:

  • Fitur Accidental Death Benefit (ADB) untuk TRAM Consumption Plus.
  • Fitur Accidental Death & Disability Benefit (ADDB) untuk TRIM Kapital Plus.
  • Fitur Life Insurance untuk TRAM Infrastructure  Plus.

Melalui para profesional yang berpengalaman di industri pasar modal, khususnya asset management, Trimegah AM fokus untuk berinovasi dan berkembang melalui produk-produk investasi yang disesuaikan dengan kebutuhan investor, mulai dari individu, korporasi, lembaga keuangan dan dana pensiun untuk mencapai imbal hasil yang optimal dalam investasi jangka panjang.
Trimegah AM berkomitmen untuk menjadi partner utama investor dalam berinvestasi dengan peningkatan kualitas dan jangkauan pelayanan melalui jaringan distribusi yang luas.
PT Trimegah Asset Management telah memiliki izin usaha, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

( Source: PT Trimegah Asset Management (Trimegah AM))

Advertisements

Posted on October 27, 2014, in Berita, Reksadana - Asset Management. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: