PHILLIP SECURITIES INDONESIA HADIRKAN KEGIATAN DONOR DARAH DI IFEF 2014 JAKARTA

Dalam memeriahkan acara Indonesia Financial Expo & Forum 2014 (IFEF 2014) yang diselenggarakan oleh KONTAN, PT. Phillip Securities Indonesia turut berpartisipasi di acara tersebut. Pameran keuangan ini berlangsung pada tanggal 26 – 28 September 2014 di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center Senayan. Dalam kesempatan kali ini, Phillip Securities Indonesia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menghadirkan kegiatan donor darah yang diadakan pada tanggal 26 dan 28 September pada pukul 13.00 s/d 16.00 WIB. Melihat kegiatan tersebut, tidak sedikit pengunjung IFEF menyambut baik hal ini dan mendaftarkan diri mereka menjadi salah satu pendonor.

 

Salah satu pengunjung pameran IFEF, William, mengatakan “Saya sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan donor darah ini. Kegiatan ini disamping dapat menarik perhatian pengunjung tentang Phillip Securities juga dengan kegiatan sosialnya. Saya sangat senang apabila kegiatan ini terus konsisten diselenggarakan ke depannya”. Selain pengunjung pameran, kegiatan donor darah ini juga disambut baik oleh partisipan pameran lainnya, salah satunya yaitu Fellycia. Salah satu staff dari perusahaan investasi ini mengaku bahwa ini kali pertamanya melakukan donor darah. Fellycia mengatakan, “Dari dulu saya ingin sekali mendonorkan darah saya tapi tidak ada waktu, kebetulan kali ini ada kegiatan donor darah bertepatan dengan hari saya jaga pameran jadinya saya langsung mendaftarkan diri”.

 

Dalam mengapresiasi para pengunjung yang sudah bersedia menjadi pendonor, Phillip Securities Indonesia memberikan hadiah dalam bentuk reksa dana Trimegah sebesar Rp. 100.000,- atau top-up 20% bagi pengunjung yang membuka rekening reksadana pada saat acara pameran berlangsung.

 

Pihak KONTAN sendiri menyatakan bahwa dari pameran IFEF di tahun-tahun sebelumnya, ini adalah pertama kali pameran investasi IFEF dikemas bersamaan dengan kegiatan sosial donor darah. Semoga dengan diadakannya kegiatan sosial donor darah ini, masyarakat jadi lebih menyambut baik kegiatan pameran investasi IFEF kedepannya.

donor 3 donor 2  IMG_0537

 

Tim Phillip Securities Indonesia bersama Tim Palang Merah Indonesia

 

(Source: Marketing Division, Phillip Securities Indonesia)

Posted on September 30, 2014, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: