10 Tips Penting untuk Menjadi Milyuner

Setiap pengusaha selalu ingin mencapai angka omzet 1 juta dollar (sekitar Rp 10 miliar) dalam lima tahun pertama bisnis mereka. Namun apa yang harus dilakukandan apa kunci suksesnya untuk bisa melakukan hal tersebut ? Inilah yang ditulis oleh harian Australia The Brisbane Times dengan mewawancarai beberapa wiraswasta Australia yang berhasil melakukan hal tersebut.

Rohan Gamble, Tristan Sternson, dan Paul Wilson adalah mereka yang memulai usaha dari awal, dan mencapai omzet 1 juta dollar dalam lima tahun. Gamble menghabiskan semua dana yang dimilikinya dengan membangun perusahaan keuangan Mozo, yang membandingkan tingkat suku bunga dan biaya yang dikenakan terhadap kartu kredit, kredit perumahan dan produk finansial lainnya.

Meskipun diluncurkan pertama kali di tahun 2008, di saat mulai terjadinya krisis ekonomi global, omzetnya sekarang sudah melebihi 5 juta dollar. Perusahaan yang dibangun Tristan Sternson bernama InfoReady juga mengalami kemajuan pesat sejak didirikan tahun 2008. Perusahaan konsultasi manajemen informasi ini memiliki 70 staf yang tersebar di Melbourne, Brisbane dan Sydney, dan memiliki omzet lebih dari 10 juta dollar. Dengan klien-klien besar seperti Telstra dan Energex, InfoReady sekarang mengejar total penghasilan 20 juta dollar.

Sementara itu, Paul Wilson memiliki perusahaan Block Global yang bergerak di bidang rambu-rambu digital, yang baru berusia lima bulan namun sudah memiliki omzet lebih dari 1 juta dollar.  Wilson memerkirakan perusahaannya akan bisa mencapai total penghasilan antara 5 sampai 10 juta dalam tiga tahun mendatang.

Inilah 10 tip dari mereka untuk bagaimana membantu usaha anda mencapai keberhasilan mendapatkan omzet 1 juta dolar dalam waktu lima tahun.

  1. Baca Selengkapnya disini: 10TIPS

 

Sumber: (http://howmoneyindonesia.com/)

PENDAFTARAN SEMINAR SYARIAH SILAHKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH..

KEMUDIAN ISI FORM PENDAFTARAN PADA BAGIAN BAWAH..

adwords_invSyariah_728X90_rev

Posted on July 16, 2014, in Berita, Just Info. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: