Pengelola bioskop Blitzmegaplex, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) berencana membangun 7 gedung bioskop baru. Pasalnya, untuk membangun biosko tersebut, perseroan harus menyiakan dana sebesar Rp 196 miliar.

Komisaris BLTZ, Brata Perdana menuturkan, untuk tahun ini saja manajemen akan menambah 3 bioskop. Dua bioskop yang akan beroperasi di 2014 berada di Bandung dan Yogyakarta. Bioskop di Bandung Selatan akan beroperasi di akhir Agustus, Bandung Utara direncanakan beroperasi di bulan Desember 2014.

“Memang kami berencana membuka 7 lokasi baru. Yang sudah pasti saja tahun ini, kami akn buka di Bandung dua, dan 1 di Yogyakarta,” kata Komisaris Utama Perseroan, Brata Perdana, Senin.

Brata menjelaskan, bahwa di satu bioskop tersebut terdiri dari 7 layar dengan nilai investasi per layar sebesar Rp 3-4 miliar. Dengan asumsi ini, maka perseroan diperkirakan akan mengeluarkan dana sebesar Rp 196 miliar untuk pembangunan 7 bioskop baru.

Sebagai informasi, perseroan akan berekspansi ke kota di luar Jakarta. Hal ini disebabkan pasar di Jakarta sudah begitu banyak. Namun, perseroan berencana akan meningkatkan pelayanan dan teknologi di bioskopnya di Grand Indonesia.

Sumber: (http://www.iqplus.info/)

Seminar “Berinvestasi dan Beramal”, Klik Gambar Untuk Info Lanjut.

adwords_invSyariah_728X90