PT Citra Waspputowa yang merupakan anak usaha yang dibentuk oleh PT CMNP, PT Waskita Karya (Persero), PT Hutama Karya (Persero), PT PP (Persero), menyatakan pada hari ini sudah memulai proses pembangunan tol Antasari-Depok yang merupakan pembangunan tahap I Tol Antasari-Bogor.

Direktur Utama PT Citra Waspputowa Tri Agus Priyanto mengatakan, pembangunan tahap I Antasari-Depok, dengan panjang 12,10 kilometer (km) ditargetkan dapat beroperasi pada Januari 2016.

“Akhirnya kini mulai pembangunan tahap I, menghubungkan 3 kota, 2 tahap, antasari-depok 12,10 km dan sawangan bojong 9,4 km,” kata Tri Agus, saat acara pencanangan pembangunan jalan tol Antasari-Depok-Bogor, di Jakarta, Kamis.

Tri Agus menjelaskan, pembangunan tahap I ini dapat memicu pembebasan lahan yang selama ini masih tertahan sekitar 25 persen. Pasalnya, pembebasan lahan pada proyek ini baru sekitar 75 persen. “Kami sangat mengharapkan pemda dan pempus dan pihak lain untuk pembebasan lahan cepat, serta ketersediaan masyarakat yang bersedia melepaskan lahannya,” katanya.

Oleh karena itu, dengan skema konsorsium swasta dan BUMN ini diharapkan terus menjaga dan membina kerjasama dengan baik, agar penyelesaian pembangunan ini tepat pada waktu yang ditargetkan.

“Sebagai konsorsium, optimis dapat menyelesaikan tol ini dengan baik. Dan memberikan pelayanan yang baik. Kami berharap kerjasama ini terbina agar tol ini dapat segera terwujud,” katanya.

Pencanangan Tol Antasari-Depok ini diresmikan oleh Dirjen Bina Marga Kementerian PU Djoko Murjanto, Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor, dan Walikota Depok M Idris Abdul Shomat yang diwakili oleh sekda Depok.

(http://www.iqplus.info/)

PMMC GUEST SPEAKER, 

MAU TAU COMPANY UPDATE EMITEN “TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) Tbk. (TLKM)”.

JOIN WEBINAR KAMI, RABU 14 MEI 2014.

SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT: 

https://attendee.gotowebinar.com/register/6751411868451030785

ATAU MASUK LINK: WWW.JOINWEBINAR.COM

MEI 2014. WEBINAR ID: 142-145-651