PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) akan menerbitkan dan menawarkan obligasi berkelanjutan I tahap II senilai Rp750 miliar, dengan tingkat bunga sebesar 12,25 persen per tahun.

Obligasi tersebut menurut keterangan tertulis perseroan, Kamis, memiliki jangka waktu 5 tahun dan merupakan bagian dari Penawaran Umum Berkelanjutan (PUB) obligasi berkelanjutan I Agung Podomoro Land dengan target dana sebesar Rp2,5 triliun.

Perlu diketahui, obligasi berkelanjutan I tahap II akan dijamin oleh perseroan dengan jaminan khusus berupa tanah dan bangunan sekurang-kurangnya sebesar 100% dari nilai pokok obligasi.

Selain itu, setelah setahun sejak tanggal penjatahan perseroan dapat melakukan pembelian kembali (buyback) sebagian atau seluruh obligasi sebelum tanggal pelunasan.

Adapun masa penawaran obligasi ini akan mulai dilakukan pada tanggal 23-28 Mei 2014, sementara untuk tanggal penjatahan pada 30 Mei 2014, dan akan dicatat di Bursa Efek Indonesia pada 4 Juni 2014. Selain itu, tanggal efektif untuk obligasi ini dijadwalkan pada 19 Juni 2014.

Dalam pelaksanaan penawaran obligasi berkelanjutan I tahap II ini perseroan akan dibantu oleh PT CIMB Securities Indonesia, PT Indo Premier Securities dan PT Mandiri Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi/penjamin emisi obligasi. Sedangkan untuk wali amanat, perseroan telah menunjuk PT Bank BRI Tbk.

Sebagai tambahan, dana hasil penawaran obligasi ini rencananya akan digunakan perseroan untuk pengembangan usaha di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan. 

(http://www.iqplus.info/)

PMMC GUEST SPEAKER, 

MAU TAU COMPANY UPDATE EMITEN “TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) Tbk. (TLKM)”.

JOIN WEBINAR KAMI, RABU 14 MEI 2014.

SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT: 

https://attendee.gotowebinar.com/register/6751411868451030785

ATAU MASUK LINK: WWW.JOINWEBINAR.COM

MEI 2014. WEBINAR ID: 142-145-651

guest