TJIWI KIMIA BAYAR UANG MUKA SETORAN MODAL KE ANAK USAHA Rp11,57 MILIAR.

PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk (TKIM) telah melakukan pembayaran uang muka setoran modal pada PT Oki Pulp & Paper Mills (OKI) sebesar Rp11.575.000.000. 

Berdasarkan keterbukaan informasi yang dirilis perseroan Jumat ini, pembayaran tersebut telah dilakukan pada 29 April 2014. Perseroan sebelumnya telah melakukan pembayaran uang muka setoran modal pada OKI sebesar Rp34.215.000.000 pada 22 April 2014. 

Sebagai informasi, pada 9 Januari 2014 lalu perseroan telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang salah satu agendanya adalah menyetujui rencana penambahan modal disetor dalam OKI oleh perseroan secara bertahap hingga tahun 2016 sampai dengan total modal yang disetorkan oleh perseroan sejumlah sekitar US$407 juta.

(http://www.iqplus.info/)

Phillip Securities Indonesia selalu berusaha memberi kemudahan investasi bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan menciptakan produk “Reksadanaku”. Reksadanaku adalah produk yang memberi kemudahan bagi semua strata Investor dalam memilih dan berinvestasi reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui sistem online trading (POEMS) milik PT. Phillip Securities Indonesia. Melalui Reksadanaku, Masyarakat dapat berinvestasi reksadana secara mudah, cepat dan transparan.

Reksadana Online a9

Advertisements

Posted on May 2, 2014, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: