TELE DALAM TIGA BULAN KANTONGI LABA BERSIH Rp60,71 MILIAR.

PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (TELE) dalam tiga bulan pertama tahun ini berhasil mengantongi laba bersih Rp60,71 miliar atau meningkat 17,07 persen dibanding laba bersih periode sama tahun lalu yang mencapai Rp51,86 miliar.

Kontribusi perolehan laba berasal dari meningkatnya pendapatan bersih perseroan yang mencapai Rp3 triliun dalam tiga bulan pertama tahun ini atau naik dua kali lipat dari periode sama tahun lalu yang hanya sebesar Rp1,98 triliun.

Sementara itu, beberapa pos beban perseroan juga mengalami kenaikan, seperti beban pokok pendapatan naik 53,02 persen menjadi Rp2,85 triliun, beban usaha naik 46,74 persen menjadi Rp73,26 miliar, dan beban keuangan naik 124,47 persen menjadi Rp13,68 miliar.

Adapun untuk laba sebelum pajak dalam tiga bulan pertama tahun ini tercatat sebesar Rp81,25 miliar, naik dari sebelumnya di periode yang sama tahun lalu sebesar Rp69,37 miliar, laba bersih per saham dasar naik menjadi Rp14,77 per saham dalam tiga bulan pertama tahun ini dari sebelumnya Rp9,65 per saham di periode sama tahun lalu.

Meningkatnya kinerja perseroan dalam tiga bulan pertama tahun ini juga membuat aset perseroan naik menjadi Rp4,17 triliun dibanding total aset di akhir tahun lalu yang mencapai Rp3,46 triliun. 

(http://www.iqplus.info/)

Phillip Securities Indonesia selalu berusaha memberi kemudahan investasi bagi masyarakat. Salah satunya adalah dengan menciptakan produk “Reksadanaku”. Reksadanaku adalah produk yang memberi kemudahan bagi semua strata Investor dalam memilih dan berinvestasi reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui sistem online trading (POEMS) milik PT. Phillip Securities Indonesia. Melalui Reksadanaku, Masyarakat dapat berinvestasi reksadana secara mudah, cepat dan transparan.

Reksadana Online a9

Posted on May 2, 2014, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: