Saham PT Rimo Catur Lestari Tbk (RIMO) dihentikan sementara perdagangannya (suspend) oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) di seluruh pasar mulai sesi pertama.

Menurut Bursa, suspensi ini dilakukan sehubungan dengan adanya peningkatan harga pada saham RIMO dan tidak disertai dengan kinerja keuangan yang memadai berdasarkan laporan keuangan tahunan per 31 Desember 2013.

“Suspensi ini dilakukan dalam rangka menjaga perdagangan yang wajar, teratur dan efisien,” kata Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Group 2 BEI, Umi Kulsum dan Pjs. Kepala Divisi Operasional Perdagangan BEI, Eko Siswanto dalam keterbukaan informasi, Kamis. 

Atas penghentian sementara (suspensi) saham RIMO ini, Bursa meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Rimo Catur Lestari Tbk.

(http://www.iqplus.info/)

Pada tanggal 16 April 2014  PT. Trisula International Tbk (TRIS), hadir sebagai tamu pembicara di Phillip Morning Market Call di Phillip Securities Indonesia. Bagi Anda yang belum sempat mengikuti Phillip Morning Market Call dapat melihatnya kembali di Channel Youtube kami,

Link Youtube: