PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sampai dengan akhir bulan Maret 2014 masih memiliki sisa dana hasil dari penawaran umum (IPO) sebesar Rp171,28 miliar.

Saat ini sisa dana hasil IPO tersebut di simpan dalam bentuk deposito. Namun penempatan sisa dana hasil IPO tidak dijelaskan lebih lanjut dalam keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Direktur Keuangan Garuda, Handrito Hardjono, Senin.

Handrito mengungkapkan, bahwa hingga akhir Maret 2014 dana hasil IPO yang diperoleh perseroan sudah terserap 94,63% atau sebesar Rp3,02 triliun.

Dana tersebut sebagian besar telah direalisasikan untuk pengembangan armada dan juga untuk belanja modal perseroan sesuai dengan yang direncanakan. 

Namun, dana yang direalisasikan untuk belanja modal anak usaha, perseroan baru merealisasikan sebesar Rp4,94 miliar dari yang direncanakan sebelumnya dalam prospektus sebesar Rp176,22 miliar. 

(http://www.iqplus.info/)

Phillip Reksadanaku Online adalah produk yang memberi kemudahan bagi semua strata Investor dalam memilih dan berinvestasi reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui sistem online trading (POEMS) milik PT. Phillip Securities Indonesia.

Reksadanaku