SAHAM WIKA BETON CATATKAN SAHAMNYA HARI INI DI BEI.

PT Wika Beton Tbk hari ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan WTON. Saham ini juga masuk ke dalam efek syariah.

Keterangan BEI menyebutkan bahwa saham penawaran umum mencapai 2.045.466.600 lembar dengan harga penawaran Rp590 dan harga nominal Rp100. Sementara dana yang diraih dalam IPO ini ditargetkan mencapai Rp1.206.825.294.000. Saham ini masuk ke dalam papan utama BEI.

Hingga Desember 2013 perusahaan ini meraih pendapatan sebesar Rp2,64 triliun, dengan laba kotor mencapai Rp387,97 miliar.

Sedangkan laba sebelum pajak tercatat Rp336,20 miliar dan laba bersih Rp241,21 miliar. Saham PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) yang akan segera dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) mengalami kelebihan permintaan (oversubscribe) sebanyak 17,13 kali.

Hal ini merujuk data yang diperoleh dari PT Bahana Securities sebagai salah satu Joint Lead Underwriter yang bertindak sebagai manajer penjatahan.

Puji Haryadi, Corporate Secretary Wika Beton mengatakan, adanya kelebihan pesanan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan investor institusi domestik dan internasional maupun ritel terhadap kondisi perusahaan Wika Beton serta keyakinan atas potensi pertumbuhan perseroan di masa mendatang.

“Salah satu pertimbangan investor dalam memilih investasi di perseroan adalah kemampuan perseroan dalam menguasai pasar dan teknologi beton pracetak di Indonesia,” ujanya dalam siaran pers, Senin.

(http://www.iqplus.info/)

***Segala berita yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham Indonesia, adalah sesuai dengan sumber yang dicantumkan. Phillip Securities Indonesia tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi berita tersebut.

***Segala Rekomendasi Saham yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham Indonesia adalah hasil tim riset Phillip Securities Indonesia.

***Segala Rekomendasi Saham yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham hanyalah bersifat memberi pandangan semata, dan kami tidak bertanggung jawab atas keputusan Investasi, keputusan Investasi di tangan Investor.

***Investor sebaiknya hanya menggunakan berita maupun rekomendasi saham di dalam WordPress Berita Saham Indonesia sebagai salah satu dari sekian banyak faktor dalam mempertimbangkan keputusan investasinya.

Posted on April 8, 2014, in Berita, Emiten, Online Trading. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: