Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR), Bien Subiantoro kembali menambah jumlah kepemilikan sahamnya di perseroan.

Menurut keterbukaan informasi yang disampaikan kepada Bursa, Selasa disebutkan, sebanyak 100 ribu lembar saham dibeli oleh Bien Subiantoro pada periode tanggal 26-27 Maret 2014.

Dengan adanya transaksi pembelian saham tersebut, kini jumlah kepemilikan saham Bien Subiantoro meningkat menjadi sebanyak 2,39 juta lembar atau sebesar 0,02% dari jumlah saham yang beredar.

(http://www.iqplus.info/)

***Segala berita yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham Indonesia, adalah sesuai dengan sumber yang dicantumkan. Phillip Securities Indonesia tidak bertanggung jawab atas kebenaran isi berita tersebut.

***Segala Rekomendasi Saham yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham Indonesia adalah hasil tim riset Phillip Securities Indonesia.

***Segala Rekomendasi Saham yang diposting oleh Phillip Securities Indonesia melalui WordPress Berita Saham hanyalah bersifat memberi pandangan semata, dan kami tidak bertanggung jawab atas keputusan Investasi, keputusan Investasi di tangan Investor.

\***Investor sebaiknya hanya menggunakan berita maupun rekomendasi saham di dalam WordPress Berita Saham Indonesia sebagai salah satu dari sekian banyak faktor dalam mempertimbangkan keputusan investasinya.