PT Arpeni Pratama Ocean Line Tbk (APOL) telah menutup dokumentasi penjualan (file closing) penjualan kapal MV Urmila milik anak usahanya, yakni PT APOL Lestari.

Corporate Secretary APOL, Erling Halim dalam keterbukaan informasi, Selasa mengatakan dokumentasi penjualan (file closing) kapal MV Urmila kepada pihak ketiga telah ditutup pada tanggal 3 April 2014.

“Pengiriman kapal telah dilakukan pada tanggal 3 April 2014 setelah dokumentasi penjualan selesai,” ujarnya.

Erling mengaku penjualan kapal dilakukan sebagai salah satu upaya perseroan dalam meningkatkan efisiensi mengingat situasi pasar yang belum membaik disamping kondisi kapal yang sudah tidak produktif lagi.

Menurutnya, transaksi penjualan kapal yang dilakukan oleh perseoran tidak melanggar perjanjian-perjanjian yang dibuat oleh perseroan dengan para krediturnya terkait restrukturisasi yang dilakukan oleh perseroan.

(http://www.iqplus.info/)

Anda Punya Pertanyaan seputar saham Incaran? Gampang, Tanyakan saja kepada tim Riset Phillip Securities Indonesia, Cukup mention Twitter @PmmcResearch.

Mau mengetahui rekomendasi saham hari ini berdasarkan Analisa tim Riset kami juga?

Join our webinar,  Phillip Morning Market Call, silahkan masuk Link dibawah dan isi dengan webinar ID sesuai bulan yang ingin anda ikuti.

www.joinwebinar.com

Apr 2014. Webinar ID: 149-321-795

May 2014. Webinar ID: 142-145-651

Jun 2014. Webinar ID: 155-290-131