PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) telah melakukan kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan guna mengerjakan proyek properti di sejumlah lahan yang dimiliki BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk tahap awalnya, kerjasama ini akan menggarap sebidang lahan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan dengan nilai kontrak mencapai Rp500 miliar.

“Kita kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan guna menggarap proyek properti. Tahap awal itu yang di Kuningan. Untuk satu lahan ini nilai kontraknya Rp500 miliar,” ujar Direktur Teknik dan Pemasaran PTPP, I Wayan Karioka di Jakarta, Jum’at.

Ia mengungkapkan, proyek properti yang diproyeksikan akan memakan waktu pengerjaan selama kurang lebih Rp1,5 Triliun tersebut, akan berdiri sebuah gedung perkantoran setinggi 30 lantai.

“Itu high rise office. Tingginya seiktar 30 lantai. Ini proyek bagus karena kolaborasi dua BUMN. Ini baru tahap awal, kita kana kerja sama lagi untuk lahan-lahan yang lain. Karena lahan mereka kan banyak,” sebut dia.

Sebelumnya, PT Jamsostek (Persero) yang kini bernama BPJS Ketenagakerjaan dan PT PP Tbk (PTPP) telah bekerja sama mendirikan anak usaha berupa property company.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvyn G Masassya kala itu mengatakan, untuk pendirian anak usaha dibidang properti ini diperlukan dana investasi sekitar Rp200 miliar. Dari jumlah tersebut, 80% dimiliki oleh BPJS Ketenagakerjaan sedangkan sisanya ditanggung oleh PTPP.

(http://www.iqplus.info/)

Siapkan Diri… Kemajuan dalam kehidupan berinvestasi akan hadir dalam hidup Anda!!! Bersama “PHILLIP REKSADANAKU”. 

Apa itu Phillip Reksadanaku?

Phillip Reksadanaku adalah produk yang mem-berikan Anda kemudahan dalam memilih dan berinvestasi reksadana secara online kapan saja dan di mana saja melalui POEMS.

http://www.poems.co.id/PoemsInfo/PhillipReksadanaku.html

Mau Tau lebih lanjut tentang Phillip Reksadanaku?

Hubungi call center kami dan social media Kami.

Customer Care: (62-21) 57 900 900

Twitter: @Phillip_Sec_ind

Twitter Tim Riset: @PmmcResearch 

Fans Page Facebook: Phillip Securities Indonesia

Emailcustomercare@phillip.co.id