TERKAIT AKUISISI PGN, OJK: BELUM ADA BERKAS MASUK

Rumor yang beredar terkait akuisisi PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGAS) oleh PT Pertamina (Persero) menimbulkan banyak kemungkinan dan dan tanggapan dari berbagai pihak tak terkecuali pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku pihak yang juga bertanggung jawab atas hal tersebut.

Pihak OJK sendiri menyatakan belum mendapat kabar dari PGAS akan hal tersebut. “Kita ada kabar terkait hal tersebut,” kata Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D Hadad di Jakarta, Kamis.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengaku telah meminta klarifikasi atau penjelasan secara detil dari pihak PGAS mengenai kabar adanya akuisisi yang belakangan banyak dibicarakan di media-media.

Nurhaida, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK juga mengungkapkan bahwa, OJK belum bisa memberikan keterangan resmi apapun selama belum ada aksi korporasi dari pihak perusahaannya sendiri.

“Belum ada penyerahan berkas-berkas terkait aksi korporasi itu. Jadi kita belum bisa mengomentarinya,” imbuhnya.

Ia menyatakan kalau hingga detik ini, OJK belum bisa mengambil langkah apapun hingga ada tindakan dari perusahaan terkait. Sementara untuk klarifikasinya, menurutnya, akan dilakukan terhadap beberapa pihak terkait kabar penggabungan PGN dengan anak perusahaan Pertamina, PT Pertagas.

(Sumber : http://www.iqplus.info)

MAU TAU PREDIKSI MARKET HARIAN? Atau MAU TAU PREDIKSI SAHAM ANDA HARI INI? TENANG!! IKUTI SAJA “PHILLIP MORNING MARKET CALL”. 

“Untuk melihat user guide PMMC , silahkan klik  http://www.poems.co.id/htm/download/StepWebinar.pdf.”

Untuk mendaftar silahkan klik link di bawah. Link Registrasi:

Link untuk Februari 2014:

https://attendee.gotowebinar.com/register/262597816376827906

Link untuk Maret 2014:

https://attendee.gotowebinar.com/register/7287221475900083458

Peserta hanya perlu melakukan 1 kali pendaftaran dan sudah otomatis terdaftar untuk 1 bulan, sehingga tidak perlu melakukan pendaftaran setiap hari.

Posted on January 30, 2014, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: