CMPP AKAN AKUISISI PERUSAHAAN ANGKUTAN BATU BARA.

PT Rimau Multi Investama (RMI) sebagai pemegang saham pengendali PT Centris Multipersada Tbk (CMPP) tidak memiliki rencana untuk melakukan penambahan modal dalam perseroan, demikian dikatakan Vinsensius, Direktur Utama CMPP dalam keterangannya yang diperoleh Selasa.

Menurutnya, untuk memperbaiki kinerja perseroan dari sisi pendapatan, maka perseroan akan mengambil suatu langkah kongkrit terhadap segmen usaha jasa transportasi darat (taksi) dengan menjual usaha tersebut secara bertahap.

Dalam pengembangan usaha segmen usaha perdagangan batu bara, perseroan kata Vinsensius, berencana untuk mengakuisi perusahaan yang bergerak pada bidang usaha angkutan hasil tambang dan saat ini sudah dalam tahap negosiasi.

Sementara itu dia juga menjelaskan untuk periode laporan keuangan 30 Juni 2013 dan 30 September 2013, perseroan menyebutkan sedang dalam proses due diligence sebagai syarat dalam proses transaksi jual beli atas segmen usaha transportasi darat (taksi), sehingga disepakati untuk dilakukan penghentian operasional selama tahap due diligence berlangsung sehingga pendapatan setoran taksi periode itu tak berubah.

(sumber : http://www.iqplus.info/ )

Phillip Securities Indonesia, melalui Phillip Education Center, mengadakan program “School Of Technical Analysis”.

Program pembelajaran tehnik analis yang terbagi dalam tiga klasifikasi, Beginner, Intermediate, Advanced. Program ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Phillip Securities Indonesia, setelah diadakan pada awal 2013 dan mendapat respon sangat baik dari para peserta. Program terbaru akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2014, dan dimulai dengan level beginner terlebih dahulu selama 3x pertemuan, dilanjutkan intermediate (3x pertemuan), kemudian advance (3x pertemuan).
Untuk mengetahui cara mendaftar menjadi peserta “School Of Technical Analysis”, untuk melihat Modul Pembelajaran, Jadwal Pembelajaran, serta Biaya Pembelajaran, secara jelas dan lengkap silahkan masuk pada link berikut.

http://www.poems.web.id/htm/freeducation/TechnicalAnalysis_%20Modul2014.pdf

Advertisements

Posted on January 28, 2014, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: