Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Perdagangan Bursa Akhir Tahun Ditutup OJK

Jakarta -Pertama kalinya dalam sejarah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan menutup perdagangan bursa akhir tahun. Biasanya, penutupan dilakukan oleh perwakilan dari Kementerian Keuangan.

“Mudah-mudahan pada penutupan perdagangan kali ini Indeks bisa bisa lebih baik, karena per tanggal 27 Desember 2013 itu masih minus 3,3%,” kata Anggota Dewan Komisioner OJK Nurhaida saat jumpa pers, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Senin (30/12/2013).

Pada penutupan perdagangan akhir tahun lalu, IHSG ditutup oleh Menteri Keuangan Agus Martowardojo. IHSG menanjak 34,826 poin (0,81%) ke level 4.316,687.

Sampai 27 Desember 2013 kemarin, IHSG masih berada di level 4.212,908 yang artinya masih minus. Siang tadi IHSG sedang dalam tren menguat dan berhenti di 4.245,545 saat penutupan perdagangan sesi I.

Pada penutupan perdagangan kali ini juga turut hadir jajaran direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

(sumber : http://finance.detik.com )

Phillip Securities Indonesia, melalui Phillip Education Center, mengadakan program “School Of Technical Analysis”.

Program pembelajaran tehnik analis yang terbagi dalam tiga klasifikasi, Beginner, Intermediate, Advanced. Program ini merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh Phillip Securities Indonesia, setelah diadakan pada awal 2013 dan mendapat respon sangat baik dari para peserta. Program terbaru akan dimulai pada tanggal 8 Februari 2014, dan dimulai dengan level beginner terlebih dahulu selama 3x pertemuan, dilanjutkan intermediate (3x pertemuan), kemudian advance (3x pertemuan).
Untuk mengetahui cara mendaftar menjadi peserta “School Of Technical Analysis”, untuk melihat Modul Pembelajaran, Jadwal Pembelajaran, serta Biaya Pembelajaran, secara jelas dan lengkap silahkan masuk pada link berikut.

http://www.poems.web.id/htm/freeducation/TechnicalAnalysis_%20Modul2014.pdf

Posted on December 30, 2013, in Berita. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: