Twitter akan go public pekan ini?

NEW YORK. Twitter Inc berencana melakukan penawaran umum saham perdana alias initial public offering (IPO) pekan ini. Demikian situs beritaQuartz melaporkan hari Minggu mengutip narasumber yang mengetahui rencana situs jaringan media sosial tersebut.

Twitter membidik dana sebesar US$ 15 miliar dalam hajatan IPO itu. Dan rencana IPO sudah diajukan ke regulator AS pada 12 September lalu. Namun, saat ini belum diberitahukan secara resmi, kapan waktu IPO perusahaan yang sedang tumbuh dan berkembang itu.

Quartz melaporkan, bahwa IPO Twitter masih bisa tertunda oleh berbagai faktor. Pertama, jika ada perubahan prospektus yang akan menyesuaikan dengan kondisi pasar, dan kedua, jika shutdown pemerintah Amerika Serikat (AS).

Sayangnya, perwakilan Twitter tidak menanggapi permintaan komentar yang sudah diajukan Quartz. Nara sumber lainnya yang mengetahui rencana Twitter itu bilang, Twitter berencana untuk menjual saham perdana sebelum hari libur Thanksgiving di AS yang jatuh pada 28 November.

 

(sumber: http://investasi.kontan.co.id)

Visit us at:

http://www.phillip.co.id/
http://www.poems.co.id/
http://phillipsecuritiesindonesia.blogspot.com
http://en.wikipedia.org/wiki/Phillip_Securities_Indonesia,_PT
http://id.wikipedia.org/wiki/Phillip_Securities_Indonesia

Posted on September 30, 2013, in Beli/Jual - Buy/Sell Stocks, Bisnis - Investasi, Bursa Efek Indonesia, Info Saham - Update IHSG, Just Info, Perkembangan Ekonomi, Rekomendasi Saham. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Comments are closed.

%d bloggers like this: